Jumat, 08 Juli 2011

failure may be the beginning of success

sebenernya males buat ngomongin ini lagi :( cuma bisa bikin sakit hatiiiiiiiiiiii
yaaaaaap untuk ketiga kalinya gue dapet tulisan "MAAF ANDA TIDAK DITERIMA" eeeeh kedua kali deng yang waktu STIS gapake kata kata begituuuu hmmm tapi bodo lah inti dari intinya tetep aja ga diterima yeeekaaan?
sejujurnya untuk saat ini gue pesimis banget bisa masuk PTN okeeeeee gue akui sebenernya ini salah gue yaaaaaaaaaaa gue sadar gue kurang dalam belajar kurang dalam ibadah dan kurang juga dalam berbuat baiiiik tapiiiii tetep gue masih belum bisa terima kenyataan ini :( . 
gue rada keki kalo ngeliat temen temen gue yang pada masuk PTN ngomongin lewat jejaring sosial gatauuuu apaaaa adaaaa gueeee disituuuuuuuuuu hhmmmm sebenernya sih bukan salah mereka juga yah toh mereka yang berusaha.............. tapiiii tetep rada keki ane :(
dah gitu gue juga rada sedih ternyata gue bener bener harus pisah sama temen temen gueeeeee..................aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gue sayang kaliaaaaaaaaan !
beberapa hari setelah tanggal 30 gue mulai bangkit dan sadar akan kesalahan gue , ADA HIKMAH DIBALIK KEGAGALAN yeeaaaah ! gue jadi bisa menghargai waktu sebaik mungkiiiiiiin , gue juga jadi takut buat ninggalin solat , gue bisa lebih sayang sama nyokap bokap gue dan lainnya deh masih banyak :) 
ALLAH ituuuu baiiik :) ALLAH SWT yang udah ngerencanain semua muanya buat kehidupan gue kedepannya nanti 
GO DANTY ! YOU CAN !
gue juga udah ngelewatin SIMAK UI , gue ga bisa bilang itu soal mudah dan gue juga ga bisa bilang itu soal susah yang jelas gue udah berusaha semaksimal mungkin dan  sekarang serahin semua sama ALLAH :)

dan insya Allah failure may be the beginning of success ! amiiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar