Minggu, 13 November 2011

all about my future :)

planning? masa depan? impian? harapan? cita-cita? yap semua orang pasti memikirkan hal itu termasuk danty dwi putri mahasiswi gunadarma jurusan sistem informasi. heeeem alasan kenapa masuk jurusan itu sih ya karena suka sama komputer , nilai-nilai di SMA paling bagus komputer teruuuuuus pernah berfikir buat jadi seorang programmer . kepikiran buat jadi programmer sih belum lama yaaa sekitar abis UAN lah . Jadiiiii sebenernya dulu waktu smp pengen banget nantinya kerja dibidang broadcasting , impian itu bertahan sampai kelas 3 SMA semester 1 soalnya waktu itu konsul sama orangtua pengen kuliah masuk jurusan broadcasting eh tapinya jurusan broadcasting itu masuk ke FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI sedangkan orangtua gamau kalo anaknya masuk jurusan komunikasi alasannya sih katanya di dunia pekerjaan sekarang ini lagi banyak dibutuhin jurusan ekonomi atau komputer. Tapi herannya waktu itu udah keterima di UI jurusan MANAJEMEN DOKUMEN DAN INFORMASI yaa emang sih D3 eeeh sama orangtua gaboleh diambil dengan alasan D3 itu nanggung dan biayanya mahal sebanding dengan swasta program S1 , yaudah sebagai anak yang baik nurut deh sama orangtua disuruh milih jurusan sistem informasi atau manajemen di GUNADARMA UNIVERSITY ,yaaaa kebetulan saya bukan anak IPS takutnya nanti ga ngerti pas masuk jurusan manajemen yaudah akhirnya ambil deh jurusan sistem informasi.


nah dari jurusan inilah kepikiran sekarang.....

"MAU JADI APA SAYA NANTI SETELAH LULUS?"

jawabannya ingin jadi PROGRAMMER !!!!

sebenernya masih belum yakin sih soalnya tiap apa yang diajarin dosen masih banyak yang belum bisa dicerna otak dengan baik hehehe tapi , semuanya masih ada waktu buat belajar lebih giat lagi biar bisa kecapai impiannya . sebenernya impianku ga cuma 1 masih ada beberapa lagi.............heeeeem keinginan buat kerja dibidang broadcasting masih belum pupus , masih ada keinginan itu tapi terpendam karena pesimis soalnya ga sama sekali di perkuliahan belajar soal broadcasting,tapiiiiii tiba-tiba timbul rasa optimis kalau saya bisa mempelajari itu dengan sendiri dan bantuan teman-teman saya di jurusan itu.

ada salah satu dosen yang bilang kalau ga semua orang bekerja dibidang yang sama dengan jurusan yang diambil pas kuliah.

semenjak itu saya jadi optimis kalau saya bisa jadi PROGRAMMER YANG HANDAL atau bahkan kerja diBIDANG BROADCASTING seperti apa yang sudah saya impikan dari SMP :)

dengan USAHA insyaALLAH saya bisa meraih apa yang saya impikan selama ini dan tak lupa terus berdoa kepada ALLAH SWT because........

" WITHOUT GOD WE ARE NOTHING" and "KEEP OUR SPIRIT TO MAKE OUR DREAM COME TRUE :)"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar